Survei Kepuasan Masyarakat

Survei ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan Pengadilan Agama Cikarang secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.

: : DATA RESPONDEN
Tahun
: : SURVEI
Pilih jawaban yang sesuai dengan pendapat Anda antara skala 1 (Paling Tidak Sesuai) sampai 4 (Paling Sesuai).

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

Harapan
Tidak Sesuai
Sangat Sesuai
Kenyataan
Tidak Sesuai
Sangat Sesuai

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Pengadilan Agama Cikarang?

Harapan
Tidak Mudah
Sangat Mudah
Kenyataan
Tidak Mudah
Sangat Mudah

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

Harapan
Tidak Cepat
Sangat Cepat
Kenyataan
Tidak Cepat
Sangat Cepat

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

Harapan
Sangat Mahal
Gratis
Kenyataan
Sangat Mahal
Gratis

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

Harapan
Tidak Sesuai
Sangat Sesuai
Kenyataan
Tidak Sesuai
Sangat Sesuai

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

Harapan
Tidak Kompeten
Sangat Kompeten
Kenyataan
Tidak Kompeten
Sangat Kompeten

7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dalam pelayanan?

Harapan
Tidak Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Kenyataan
Tidak Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

Harapan
Buruk
Sangat Baik
Kenyataan
Buruk
Sangat Baik

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

Harapan
Buruk
Dikelola dengan Baik
Kenyataan
Buruk
Dikelola dengan Baik