Survei Persepsi Korupsi

Survei ini bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang persepsi korupsi dari pengguna layanan pada Pengadilan Agama Cikarang sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan serta mewujudkan pelaksanaan pelayanan yang bebas korupsi.

: : DATA RESPONDEN
Tahun
: : SURVEI
Pilih jawaban yang sesuai dengan pendapat Anda antara skala 1 (Paling Tidak Sesuai) sampai 6 (Paling Sesuai).

1. Apakah pelayanan oleh petugas sudah sesuai dengan prosedur dan ketentuan serta tidak dipersulit untuk maksud tertentu? (Manipulasi Peraturan)

Harapan
Tidak Sesuai Prosedur
Sangat Sesuai Prosedur
Kenyataan
Tidak Sesuai Prosedur
Sangat Sesuai Prosedur

2. Apakah layanan pengadilan secara cepat dan mudah selalu diberikan tanpa ada penawaran dari petugas untuk meminta imbalan tertentu? (Penyalahgunaan Jabatan)

Harapan
Ada Permintaan Imbalan
Tidak Ada Permintaan Imbalan
Kenyataan
Ada Permintaan Imbalan
Tidak Ada Permintaan Imbalan

3. Pernahkan dihubungi oleh seseorang (karyawan pengadilan) yang akan membantu dalam pengurusan surat/pelayanan/berkas perkara?

Harapan
Pernah dihubungi
Tidak Pernah dihubungi
Kenyataan
Pernah dihubungi
Tidak Pernah dihubungi

4. Apakah ada kesulitan dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan? (Transaksi Biaya)

Harapan
Sulit diakses
Sangat Mudah diakses
Kenyataan
Sulit diakses
Sangat Mudah diakses

5. Apakah selalu membayar sesuai tarif resmi tanpa ada biaya tambahan? (Biaya Tambahan)

Harapan
Ada Biaya Tambahan
Tidak Ada Biaya Tambahan
Kenyataan
Ada Biaya Tambahan
Tidak Ada Biaya Tambahan

6. Memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak diminta)? (Hadiah)

Harapan
Menerima Hadiah
Tidak Menerima Hadiah
Kenyataan
Menerima Hadiah
Tidak Menerima Hadiah

7. Menerima bukti transaksi keuangan/pembayaran yang sah setelah proses pembayaran dilakukan? (Transparansi Biaya)

Harapan
Tidak Transparan
Sangat Transparan
Kenyataan
Tidak Transparan
Sangat Transparan

8. Pernah mengetahui ada praktek percaloan dalam pengurusan pelayanan di Pengadilan? (Percaloan)

Harapan
Ada Percaloan
Tidak Ada Percaloan
Kenyataan
Ada Percaloan
Tidak Ada Percaloan

9. Pernah melihat dan/atau mendengar masih terjadi praktek KKN di Pengadilan?

Harapan
Melihat dan Mendengar
Tidak Melihat dan Mendengar
Kenyataan
Melihat dan Mendengar
Tidak Melihat dan Mendengar

10. Pernah mengurus perkara melalui Hakim/Panitera/Staf Pengadilan di luar persidangan? (Transaksi Rahasia)

Harapan
Pernah
Tidak Pernah
Kenyataan
Pernah
Tidak Pernah